Nendyan Saimima

A little girl. A Student. A Woman

Kamis, 04 November 2010

HAPPY BORNDAY DIDIE

Doaku di umurku yang genap 18 tahun.

Tuhan, pertama-tama ku ucapkan terima kasih padamu untuk hari yang spesial ini.
persediaan umurku berkurang satu,
dan semakin hari hidupku tak muda lagi.
Aku bersyukur di hari lahirku ini, kau semakin menyayangiku.
Maafkan aku setiap harinya aku menyakitimu, dan Kau masih tetap menyayangiku.
Tuhan, aku memohon padaMu,
ku ingin setiap saatnya aku selalu ingat padaMu, Tuhan
ku ingin menjadi wanita dewasa yang baik di dalam kehidupanku.
ku ingin menjadi kakak yang baik buat adikku, dan tidak bertengkar lagi.
ku ingin menjadi sahabat yang baik buat siapa saja, termasuk sahabat2ku.
ku ingin menjadi anak perempuan yang baik buat mama dan papa.
ku ingin menjadi anak Tuhan yang selalu setia, memuji Tuhan dan memuliakan Dia.
jadikanlah aku anak yang berguna buat siapapun Tuhan.
dan aku bisa membahagiakan semua orang.
1 hal lagi Tuhan,
aku ingin mempunyai teman hidup yang setia padaku, yang sejalan denganku,
yang menerima aku apa adanya, dan menghargaiku sebagai perempuan.
Terima kasih Tuhan untuk sekali lagi.
biarkanlah doa ini, bertahan selama-lamanya.

Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar